Sunset di Buleleng | Artikel Terkait Bali

Minggu, 01 Juli 2007

Sunset di Buleleng

sunset buleleng pictureWah, maaf nama pantainya saya lupa. Yang jelas pantai ini dekat dengan lovina dari arah Singaraja kota. Waktu itu, saya dan mantan pacar (kini jadi istri) datang dari liputan motorcross. Karena badan penuh debu, muka pun terasa tebal, saya jadi kasihan sama pacar. Akhirnya saya ajak dia refreshing ke pantai. Padahal, selama pacaran gak pernah sama sekali saya mengajak dia secara khusus jalan-jalan. (maklum saya bukan tipe orang yang romantis). Wah mendapat twaran jalan-jalan dia pun sangat senang. "Tumben nih," ucapnya saat itu. Kemana kita, pertanyaan berikut langsung meluncur dari mulut manisnya. Ehhmm, jawabku. Karena masih capek, mulutku terkunci. Setelah satu patah kata tadi, tak satupun kata kuucap. Langsung aja gas motor ku tancap. Kubiarkan jalan mengaturku. Hingga akhirnya kulihat segerombolan anak muda masing-masing membonceng pacar. Wah, mereka pasti nyari tempat pacaran, pikirku saat itu. Langsung saja mereka kuikuti. Feelingku benar, mereka ternyata menuju pantai. Wah, asyik, pekik pacarku. Maka jadilah kita nongkrong di pinggir pantai.

Melihat matahari hendak terbenam alias sunset, tangan pun jadi gatal ngambil gambar. Maklum, kamera baru dan belum dikuasai total. Jadi pengen latihan terus. Kebetulan ada obyek menarik, maka jepret, jeprut, jeprot akhirnya jadilah photo ini dengan menggunakan Canon Poweshoot A 70. Hasilnya kurang bagus, masih terlalu harsh (gitu ya istilahnya?).

Setelah itu, kami berencana balik ke Denpasar, tapi perut gak bisa diajak kompromi. Laparrrrr....... Tiba-tiba saya ingat menu ikan bakar di pantai dekat lovina. Soalnya mantan pacar (kini sudah nikah di Lombok), pernah ngajak makan disana. Enak dan Murah. Karena saya puas makannya waktu itu, akhirnya pacar yang sekarang sudah jadi istri saya inipun tak ajak makan disana. Rp 50 ribu, dapat 5 ikan besar, nasi, sambal dan lalapan. ehhmmmmmm.

1 Comment:

Unknown said...

Keren bro sunset nya , gpp ga romantis yang penting setia :D
sy ada referensi hotel di Bali, coba liat ya , dijamin keren :D
TS Suites Bali

Related Articles